Sunday, July 22, 2012

the reason why

special post and i won't write all in english.

pertama kali ditawarin buat spend my summer 2012 di London itu kurang lebih skitar 2-3 bulan yg or maybe more. awalnya sangat sangat amat seneng banget bakal liburan di London satu stenga bulan. it wasn't a big deal for me actually 'till the summercamp time. hemm awalnya gw berpikir yeaa lebih baik gw menjauh dari yg namanya jakarta dengan sgala permasalahan dan dari musuh-musuh aneh gw di kampus, plus juga menghindar dari yg namanya kesepian di liburan panjang. kenapa bgitu? satu, gw ga punya temen hengot dari kampus krn ya bgitulah emang gw ga cocok sama mreka. dua, temen2 skolah gw pun pada sibuk masing-masing dengan urusannya. tiga, gw blm prepare untuk magang or doing smth instead of diem di rumah membabi bgituh. so that's why gw akhirnya mutusin untuk brani ambil keputusan buat liburan kesini, London. karena gw spend satu stenga bulan dsini, jadi gw pun ga mau cuma luntang lantung with no activity while i'm here, jadilah gw ambil keputusan lain juga utk summer school di King's College London. 3 minggu udah cukup kok buat summer school. hopefully i could pass this and make myself proud with what i've done.

but suddenly, my excited feeling turns into a sad feeling to leave jakarta right after the summercamp. ga ada yg tau kalo trio gebleg ini akan sedeket ini. ga ada yg nyangka kalo gw sendiri akan spend banyak waktu buat ketawa hengot curhat crita menggila dan lain-lain sama duo gebleg lainnya, Ita & Albert. ga ada yg kebayang jugak kalo this friendship bakal sperti ini. di satu sisi, gw seneng banget bakal liburan ke London jalan-jalan and meet some new friends lagi just like CISV. tp di satu sisi lagi, gw lebih seneeenngg lagi karena gw bisa kenal dua makhluk sarap nan gebleg ini dan bisa bareng makin deket gara-gara summercamp. spent time together with stories and laugh, even until the day before i left jakarta. to good to be true, ini bikin gw jadi berat banget buat ninggalin jakarta dan berat banget juga buat ninggalin temen-temen tercintah gw. i miss them so bad and i don't know how to express this feeling anymore. i said to them so many times, but all i want to do is hugging them tightly which is so impossible.

IT IS A BIG DEAL FOR ME NOW!
semua perkiraan gw serba kebalik. awalnya takut liburan di jakarta ga jelas mau ngapain dan sama siapa, malah dikasi trio gebleg yg super gila, ditambah sama cecurut-cecurut summercamp lainnya yg lebih gila lagi. entah kenapa ini blom terasa gitu nyaman aja di London, masih sangat kepikiran kangen temen-temen di jakarta especially trio gebleg and the summercamp genk. mau lagi jalan-jalan ke tempat menarik asik keren dan ajib pun tetep aja otak masih ngebayangin andaikan gw bisa jalanin ini smua bareng mereka2 itu. rasanya tuh belom lepas untuk bisa enjoy my days here. i just feel like my soul is not here yet. semoga snen nanti semua bisa lancar di hari pertama summer school di King's College London dan gw bisa dapetin temen-temen gw sndiri tanpa harus mereka underestimate my stupid english.

at the end, i would like to say I STILL MISS BOTH OF YOU, MY SUPER CRAZY GEBLEG FRIENDS! hahahahaha just like what i've said above, i still can't forget every moment we've spent together and still wondering if only we were here spent our days together (in London)

love. smile. friendship. and laugh.
xoxoxoxoxoxoxo *smooch*
Ichitaa :)

2 comments:

Yunita Swasti said...

Huaaaaa super miss you too there cha.....
Kami di sini juga rinduuuuuu..... Dan setiap kita ngobrol/becanda pst kepikiran kamuuu... Seandainya kam ada di sini... :) well, just enjoy your holiday there.. Walopun jauh kita tetep update bareng kannnnn... #SMOOCH#
Kami menunggumu pulangggg dan kita akan bersenang2 lagii sama2 :)
-iTa-

Ichitaa said...

Bangun tidur baca bginian bikin berkaca2 doong :( Ini rindu kangennya uda stenga mati *aduh uda keq pacar aja daaahh* huhu ingin skype lg tp ga bs crita lgsg jg krn ada dia :( send my huge bear hug to you all :* :*