Friday, July 20, 2012

trio gebleg



berawal dari persiapan GKI Summer Camp 2012 yang super gila tiada batas. kumpul bareng, kerja bareng, ketawa bareng, ngakak bareng, stress bareng, pusing bareng, kesel bareng, nangis bareng, dan akhirnya tersenyum bareng juga. banyak proses yg memang tidak singkat udah kita lalui bersama. rajin ketemu buat rapat dan nginep bareng or even just have an intense meeting membuat kita smakin percaya antar satu sama yg lain. percaya dsini ga cuma skedar percaya tapi juga percaya dalam hal mau berbagi untuk saling membantu kesibukan yg lain di kepanitiaan GKI Summer Camp 2012 ini.

saatnya pun tiba ketika kita akhirnya harus berjuang dan bertempur langsung ke 'medan perang'. perjalanan yg tidak singkat dan penuh dengan kerja keras membuat kita smua harus memberikan effort lebih utk bisa ngelewatin hari persiapan itu. rasa kekeluargaan diantara trio gebleg blum terlalu terasa, mungkin baru gw dan Yunita Swasti yg udah mulai berasa deket, ditambah lagi dengan adanya Kesthi Grikanandini yg juga panitia lama tp udah lama ga ketemu. Malam pun tiba dan akhirnya karena kterbatasan tenaga, Albert Adryanto pun akhirnya tidur bareng kita di kamar sementara panit cewek. Esok pun datang dan yakk camp pun dimulai. di awal camp, setiap tanggung jawab utk kita terasa sedikit berat karena kita sbg panitia belum menyatu dan itu teruuuss berlanjut sampe hari kedua. ditambah lagi ksibukan luar biasa di hari ketiga utk mempersiapkan semua-muanya. dari sinilah awal mula trio gebleg mulai menyatu dan saling peduli antar satu dengan yang lainnya.

kami sbg trio gebleg memang tidak sengaja dipertemukan berkat GKI Summer Camp 2012. banyak hal yg udah kita jalani bareng slain yg tadi udah disebutin; dari sharing bareng, capek bareng, curhat bareng, ktawa bareng, bcanda bareng, sampe sedih bareng pun udah kita lewatin. stress bersama juga pastinya udah kita lewatin dan itulah yg jadi puncak kebersamaan kita utk bisa saling nguatin masing-masing. "percaya" menjadi satu nilai penting buat gw pribadi untuk kita bisa saling mengenal dan dikenal sampe akhirnya kita bisa deket seperti ini.

ada banyak moment di antara kita bertiga yg gw rasain sbg suatu kebanggaan hati bisa memiliki mereka di kehidupan gw. ada saatnya waktu gw lagi pusing persiapan utk House of Feelings, Albert tiba-tiba dateng dan langsung nanyain butuh apa aja utk persiapan itu dgn kondisi dia lagi super capek dan masih harus urus cooking. i really appreciate what you've done to me :) selain itu ada juga moment ketika gw minta bantuan Ita utk House of Feelings itu dan sebaliknya waktu kita urus SummerCamp Race. puncaknya lagi itu waktu di akhir House of Feelings ketika gw ajak Ita utk nemenin ambil barang-barang di tenda utama. terlalu banyak hal yg terjadi malam itu dan membuat kita sedih serta tertekan. 'hujan' pun turun tanpa disengaja oleh Ita dan setelah semuanya selesai, lanjut lah si 'hujan' itu juga menular ke saia. daann malam itu pun, ehh pagi deng, akhirnya selesai dan semua panitia pun tidur dengan kegalauan masing-masing, terutama gw dan Ita. yahh itulah kami. bersih2 dengan sekuat tenaga mengawali hari kami yg cukup melelahkan itu. yakk kebersamaan kami teruuuss terjalin smakin dekat setelah kami spend waktu bersama dari sbelum camp ini dimulai. di hari terakhir saat gw harus pulang lebih awal, jujur sangaaaaattt berat gw buat ninggalin semuanya itu, ditambah lagi gw nyari Ita tp ga ketemu karena gw mau say goodbye to her before i left the campsite. sedi banget? iya pasti! sampe gw akhirnya mewek waktu udah final gw say goodbye sama Ocep dan ada Kesthi di situ krn uda hopeless ga akan ktemu Ita utk say goodbye. but suddenly, there comes a sound of Ita's voice and she showed up her face in the middle of her discussion group. i felt like: 'WHOOOAA!! finally you came!' dan gw pun hampir mewek. after it, sinetron pun dimulai dan gw mulai pelokan sama Ita ga lepas2 sampe 20 menit ada kali. bahkan kita pundah tempat buat foto pun teteup aja ga lepas pelukannya. ahh i super love that momentt!

the camp is over but our friendship is not over yet. mgg UAS pun dimulai dengan sgala gundah gulana karena kangen kumpul sama trio gebleg ini. di minggu UAS itu pun akhirnya gw ktemuan teruuusss sama trio gebleg sampe bener2 ga bisa lepas. bahkan sampe seminggu setelah itu which is beberapa hari sbelum kepergian gw. oh meeennn, berat banget rasanya ga bareng sama mreka, kumpul gila-gilaan, cengengesan, curhat, bahkan sampe diajarin sama Ita untuk UAS. tibalah gw harus pergi ke London. mungkin karena super capek dan ga mood juga, jadi waktu farewell ga terlalu sedih gmana wpun udah hampir mewek. di pesawat, karena kondisi udah sendiri, capek, ga ada yg bisa diajak ngobrol, ga ada temen, ga bisa kontek mreka, gw pun sediiiihh banget rasanya dan meweklah saia di pesawat :( ohwell, kehidupan nyata di London pun akhirnya dijalani dgn beda waktu yg lumayan which is 6 jam. kontek yg agak ribet dan timing yg selalu gak tepat. wpun bgitu akhirnya hari ini (July 19, 2012) trio gebleg bisa aja punya waktu buat skype bareng, yey! i super ultra miss you both like crazy! kangeeeennn paraaahh pengen kumpul, pengen peluk, pengen ktawa bareng, pengen gandeng, pengen semua deeehhh pokoknya! mwah mwah mwaahhh :* :* :* :*

i am super blessed to get to know both of you and be part of our craziness.
with my deepest love, i send this special heart to my dearest best friends.

Nathania Yunita Albert - trio gebleg

2 comments:

Yunita Swasti said...

Haaaa haaaaa haaaaaa really love BOTH of you too!!! Many things happens with us but you always there..everytime i need, isn't it?
I'm really happy to know you, BOTH....
Thankyouuu for our friendship, for being my greatest friend, for every moment 'gebleg' that we've done together!
And i pray to God to blessing our friendship, to blessing you there, to keep us together..
With Love,
-iTa-

Ichitaa said...

Haaiii kamuuuhh... Well, I'm trying to be there whenever you need someone to talk, someone to laugh, someone to share, someone to hug, or even someone to lean on. That's what friends are for :)
Be blessed with our friendship and once again thaannkss for every single moment we've been trough together. Eventho' I'm here, I will always keep our friendship and get in contact with both of you ;) aaaa super ultra HUG from me! (з´⌣`ε)

Love.. Friendship.. Smile..
Ichitaa :)